Wednesday, March 30, 2011

"Squidoo" Ngeblog Dibayar Dollar


$edikit Penjelasan Tentang Squidoo:
$quidoo adalah publishing platform atau seperti mini blog gitu.. dimana kita bisa nulis macam-macam dan  nambahin gambar, video, rss feed, dll. Tempat dimana kita menulis artikel di squidoo namanya lensa, yang membuat asyik adalah di lensa itu selain jadi tempat tulisan teman-teman bisa juga nampilin iklan barang2 dari Amazon.com, Ebay.com,Cafepress,Zazzle,i-Tunes,Flixnet dan masih banyak lagi! 
Kamu gak perlu repot2 dulu untuk membuat akun di amazon atau ebay untuk menampilkan iklan barang2 dari website2 diatas, yang perlu kamu lakukan adalah memilih produk yang berkaitan dengan Artikel yang kamu buat di squidoo lalu langsung kamu tampilkan dilensa yang kamu buat, Nah dari iklan barang2 tadi kamu bisa dapetin duitnya. cara kerjanya mudah jika ada yang membeli produk dari lensa yang kamu buat maka royalti akan langsung dibagi 50%-50% antara kamu dan squidoo. Selain royalti dari penjualan produk, kamu bisa juga dapat tambahan earning dari iklan google adsense yang bisa kamu pasang di lensa kamu (mirip blogger/wordpress khan?). Semua royalti yang kamu dapetin dari squidoo akan dikumpulkan sampai akhir bulan dan dibayar setiap pertengahan 2 bulan berikutnya melalui PayPal.
Squidoo ini cocok banget buat teman2 blogger yang hobi nulis sambil dapet duit gitu.. di Squidoo kita tidak hanya bisa membuat lensa berbahasa inggris saja, kita juga bisa menggunakan lensa berbahasa indonesia jadi teman2 bebas berkreasi dan meraup keuntungan sebesar2 -nya!


$hare Sedikit Pengalaman Bisnis via Squidoo:
$etelah beberapa bulan saya join di squidoo dan sampai saat ini total royalti saya dari squidoo adalah 27$ itu semua dari usaha saya selama bergelut di dunia lensmaster ( sebutan buat pembuat lensa di squidoo ) dan pendapatan saya akan terus naik seiring semakin banyaknya lensa yang saya buat. Kali ini saya akan berbagi tips ringan supaya bisa sukses bisnis di squidoo :
  1. Buat lensa yang unik dan membahas tentang hal-hal baru yang lagi ngetrend saat ini.
  2. Sering2 Update setiap lensa yang kamu buat dan judul iklan barang yang kamu tampilkan, misal kamu menampilkan produk "action figure ironman"  kamu bisa ganti list barangnya dengan yang lebih baru dan ganti judulnya dengan "More Ironman Action Figure" atau judul lain yang lebih menarik lagi.
  3. Akan lebih baik lagi jika alamat url lensa yang dibuat mencerminkan artikel yang ada di dalamnya, tidak apa2 jika url lensanya terlampau panjang. hal ini bertujuan jika orang melihat url lensa kita dia sudah bisa membayangkan apa yang akan dibacanya didalam lensa itu. Sebagai contoh lensa yang telah saya buat http://www.squidoo.com/rango-johnnydepp-kermit-mode dari url ini anda bisa membayangkan bahwa isi dari lensa yang saya buat membahas seputar johnny depp dan film rango yang dimainkannya.
  4. Kalo mau cepat dapat earning coba berbanyak clickout dan mempersedikit text pada lensa kita, clickout yang dimaksud adalah mau itu adsense,infolink,link yang kita pasang, modul dari amazon,ebay,dll. yang terpenting click keluar dan usahakan memberikan info yang singkat,mudah dimengerti,dan menarik untuk dibaca.
  5. Jangan lupa untuk publikasi lensa yang telah kita buat di semua forum online, Social Bookmark, Iklan bebas, dan di Blog2 Orang supaya lensa yang kita buat di minati orang. Pokoknya usahakan ada pelanggan yang masuk lensa kita syukur2 ada yang mau beli produk yang ada di lensa kita.
  6. Ini tips terakhir dan yang paling penting dari kesemua tips, perbanyak doa dan selalu fokus pada apa yang kita kerjakan. Karena setiap usaha yang kita lakukan jika dilakukan secara sungguh-sungguh pasti akan menuai hasil yang terbaik untuk kita kedepannya. Amiinn..
Kesimpulannya dari tips2 tadi adalah kerjakan saja dulu sebanyak-banyaknya lensa yang bisa kita buat dan lakukan dengan senang hati, buat sekreatif mungkin dan sebagus mungkin sehingga kita akan sukses di Squidoo. Kalau sudah dilakukan kita akan mendapatkan earning yang sebesar-besarnya dan menambah keuntungan yang akan kita dapatkan! Selamat Ber-Squidoo ria and Keep Your Spirit To Get the Best Revenue!

Ini Bukti Kalo Squidoo Itu Benar-Benar Membayar dan Termasuk Legit Sites

  • Payment Proof:

Kalau sekiranya anda berminat join squidoo silahkan klik Gambar dibawah ini untuk langsung join ke Squidoo


Official Sponsored By:



0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More